SH Panti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Rumah Eyang Suro

SH Panti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Rumah Eyang Suro

Ilmusetiahati.com – Jajaran pengurus Setia Hati Panti (SH Panti) melakukan penyemprotan disinfektan di area Rumah peninggalan Ki Ngabehi Surodiwiryo yang bekerja sama dengan Dinas terkait Kota Madiun, Kamis (26/3/2020).

Baca Juga : Hari Pencak Silat Indonesia : PSHT Kota Jambi Bagikan Sembako untuk Warga terdampak Covid-19

penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu rangkaian dari upaya pihaknya untuk mengantisipasi, menangani, dan menanggulanggi paparan Covid-19. 

penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan secara berkala penyemprotan disinfektan ini tidak hanya dilakukan di area pendopo utamaa, tapi dilaksanakan juga di sekitar lingkungan SH Panti.

Seluruh area baik di luar maupun di dalam, semua ruangan, tanpa terkecuali semuanya akan semprot, Untuk kegiatan penyemprotan disinfektan dari Dinas Pemadam Kebakaran setiap pemohon itu dilihat dari kualitas area/ Kalau area seperti yang besar itu menurunkan 2 sampai 3 unit untuk kapasitas yang 3500 (liter) dan 5000 liter.

Untuk penyemprotan disinfektan ini pihaknya memprioritaskan area luar sekitar ruangan  yang ada di Panti Setia Hati, karena area dalam gedung dilakukan oleh pihak internal panti.
(muji, nugroho)