Sarasehan Korwil PSHT

Sarasehan Korwil PSHT

Ilmusetiahati.com – Sragen , Koordinator Wilayah (Korwil) Warga  PSHT Korwil Jawa Tengah, Jawa Timur , DKP dan Pengurus Pusat telah menyelenggarakan Sarasehan.

Acara sarasehan tersebut bertujuan guna terwujudnya penyelenggaraan Parapatan Luhur (Parluh 2021) Padepokan Agung Madiun (PAM) pada 28 Oktober 2021.

Kegembiraan dan keakraban terasa dalam sarasehan tersebut yang kebetulan berkenan hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PSHT Kang Mas DR. Ir. H. Muhammad Taufiq, S.H, M.Sc.

Bersama Ketua Yayasan PSHT Kang Mas Brigjen Pol (Purn), Lanjar Sutarno dan Tokoh senior PSHT lainnya yang tentunya sangat memotivasi kita semua untuk tetap dan terus menjaga Ajaran Luhur PSHT dalam segala sendi kehidupan kita sebagai bagian dari Anggota warga PSHT.

Sambutan Pengurus Pusat

Dalam sambutanya Ketua Umum PSHT menyampaikan beberapa hal mendasar yang antara lain adalah :

  1. Siapapun yang keluar dari “as” maka akan terpental dari ajaran PSHT
  2. Beliau menghimbau agar selurun insan PSHT agar senantiasa mengutamakan budi luhur guna mencapai sebuah tujuan Memayu Hayuning Bawono
  3. Menjadikan peran Organisasi dalam rangka menjaga ikatan antara sesame saudara PSHT
  4. Kaitanya penyelenggaraan Parapatan Luhur 2021 di PAM untuk segera dilakukan persiapan-persiapan agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan lancar dan menuai hasil yang manfaat.

Baca Juga : Seluruh Ketua Umum SH Terate 

Hal tersebut akan menjadi tugas yang besar buat sedulur wilayah Jawa Timur, karena akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Parluh 2021.

Dalam kesempatan ini Ketua Yayasan SHT Kang Mas Brigjen Pol (Purn) Lanjar Sutarno juga berkenan menyampaiakan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Sebagai ketua Yayasan mempersilahkan apabila dalam penyelenggaraan Parluh 2021 akandiadakan di PAM
  2. Mengharapkan agar seluruh pengurus PSHT baik PP sampai tataran Ranting untuk dapat senantiasa menjelaskan kepada Masyarakat utamanya pemangku jabatan di semua jenjang terkait semua perkembangan PSHT secara jelas dan gamblang agar tetap terciptanya kondisi wilayah hukum di Indonesia serta senantiasa menyuarakan kebenaran di seluruh wilayah hukum NKRI. Tentunya semua cita-cita mulia yang diamanahkan oleh para leluhur dan pendahulu kita tidaklah mudah untuk kita laksanakan tanpa adanya komitmen Bersama saling hamat menghamati, saling hormat menghormati dan saling bertanggungjawab diatara kita semua sebagai bagian insan PSHT yang menjadi pembawa ajaran budi luhur.

Baca Juga : Sarasehan Korwil PSHT

Seluruh Warga PSHT berharap menjadi bagian dari penegakan dan pembawa ajaran PSHT untuk mencapai hidup yang mulia yaitu pribadi yang terkasihi oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Salam Persaudaraan, PSHT Jaya!

( Humas PSHT )