Silaturahmi Gubernur AKMIL dengan Warga PSHT Magelang Raya

Silaturahmi Gubernur AKMIL dengan Warga PSHT Magelang Raya

Ilmusetiahati.com – Kota Magelang, Persaudaraan Setia Hati Terate pada Senin 29 Maret 2021 pukul 19.30 WIB bertempat di Batalyon Armed 11 Kostrad Kota Magelang,  mengadakan kegiatan Silaturahim dengan Gubernur AKMIL yang dihadiri lebih dari 200 Warga PSHT se-Magelang Raya yang dengan antusias menghadiri kegiatan ini walaupun saat itu hujan deras mengguyur Kota Magelang.

Pembicara tunggal pada kegiatan ini adalah Gubernur Akademi Militer Mayjend Totok Imam Santoso,  S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) yang juga merupakan Warga PSHT yang disahkan pada tahun 1985.

Baca Juga : Seluruh Ketua Umum SH Terate

Kang Mas Totok Imam  menyampaikan terkait suasana organisasi PSHT yang sedang terjadi ketidakharmonisan, beliau menghimbau kepada para warga pendekar PSHT Kota Magelang dan Kab Magelang dan Cabang-cabang PSHT sekitarnya untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu dan berita hoax yang berkembang di media sosial sehingga bisa memicu semakin memanasnya permasalahan di tubuh organisasi.

“Seyogyanya para tampuk pimpinan agar menyadari bahwa Persaudaraan yang menjadi ciri budi luhur warga Persaudaraan Setia Hati Terate menjadi sebuah kepribadian yang utuh yaitu antara lisan dan perbuatan selalu selaras dalam kehidupan”   demikian  salah satu pesan yang disampaikan Kang Mas Totok Imam pada kesempatan kegiatan tersebut.

( Humas PSHT )