Jakarta Cup awali Kejuaraan Dunia PSHT

Jakarta Cup awali Kejuaraan Dunia PSHT

Ilmusetiahati.com – Indah, kuat, bertenaga, dan melestarikan budaya bangsa.

Itulah yang Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakartasaksikan siang hari ini (11/9) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Ketika membuka Kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Tarate (PSHT) “Jakarta Cup 2021”.

Kami berharap melalui kejuaraan ini akan muncul bibit-bibit pesilat berbakat yang berprestasi dan bisa melestarikan olah raga pencak silat di wilayah DKI Jakarta dan di seluruh penjuru tanah air.

Baca Juga : Kasus Bentrok PP Pemuda Pancasila dan PSHT Kebumen


Pencak Silat adalah salah satu cabang olah raga bela diri yang sudah diakui UNESCO (2019) sebagai warisan asli Indonesia, karena itu kita patut berbangga dan terus kita lestarikan. Terlebih bagi PSHT yang anggotanya banyak dan tersebar di mana-mana.

Semoga PSHT terus menjadi persaudaraan perguruan silat yang bermanfaat, solid dan mampu membentuk manusia berbudi luhur, bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mengajarkan kesetiaan kepada hati sanubari sendiri.

Baca Juga : Asal Usul PSHT Logo Persaudaraan Setia Hati Terate

Zaman boleh berubah, tapi PSHT dan pencak silat harus tetap ada, beradaptasi dengan zaman, memberikan kebermanfaatan untuk bangsa dan negara, khususnya di wilayah DKI Jakata.
Terima kasih atas keramahannya. Hormat kami, Ariza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

psht jakarta cup
psht jakarta cup