1000 Dosis Vaksin Sasar Pendekar PSHT Cabang Magetan

1000 Dosis Vaksin Sasar Pendekar PSHT Cabang Magetan

Ilmusetiahati.com – Pelayanan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan terus digalakkan dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional di Wilayah Kab Magetan,

Sasaran kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan kali ini para pendekar warga perguruan silat dan sebagian masyarakat umum di Kab Magetan, Selasa (28/9).

Dokkes Polres magetan menyiapkan vaksinasi tahap I sebanyak 1000 dosis vaksin yang dilaksanakan di Padepokan PSHT (Pencak Silat Setia Hati Terate) Cabang Magetan.

Baca Juga : R.M Soetomo Mangkoedjojo

Hadir Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi didampingi Wakapolres dan PJU memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi agar tetap berjalan lancar dan tidak terjadi kerumunan tetap mematuhi protokol kesehatan

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha SIK MSi saat peninjauan dilokasi mengungkapkan, jika kegiatan vaksinasi merdeka seperti ini akan terus di gelar guna mewujudkan kekebalan komunal (herd immunity) di wilayah Kab Magetan.

Baca Juga : Induk Organisasi Pencak Silat Indonesia Adalah

”Kita akan terus mendorong pelayanan kegiatan vaksinasi dari Vaksin Polri, agar masyarakat terlayani untuk vaksin dengan harapan membentuk kekebalan komunal” tegas Pak Kapolres

Kapolres Magetan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus PSHT Cab Magetan dan Warga perguruan silat lainnya yg telah ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi merdeka ini.

“Terima Kasih kepada Pengurus Organisasi PSHT dan warga masyarakat semuanya yang sudah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, jika hari ini Polres magetan mengeluarkan 1000 dosis Vaksin dari Vaksin Polri tahap I dan pelaksanaan program gerai serbuan vaksin Presisi dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid-19. (Humpolres)