Berita Terkini

Rekaman CCTV Tabrak Lari Yang Tewaskan Pesilat di Sragen Akhirnya dibuka

Rekaman CCTV Tabrak Lari Yang Tewaskan Pesilat di Sragen Akhirnya dibuka

Ilmusetiahati.com – Rekaman CCTV yang merekam insiden tabrak lari yang menewaskan salah satu anggota PSHTPM Cabang Karanganyar, Kordiyanto (21) di Sragen, telah dibuka dan diperiksa secara bersama oleh tim Unit Laka Polres Sragen dan pengurus PSHTPM Cabang Sragen Pusat Madiun. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sragen menegaskan bahwa insiden ini adalah murni kecelakaan dan tidak ada unsur penganiayaan.

Baca Juga : Mengenal 11 Teknik Dasar Pencak Silat

Tim PSHTPM Dipimpin oleh Ketua Cabang Sunanto Tim PSHTPM yang memeriksa rekaman CCTV dipimpin oleh Ketua Cabang, Sunanto dan didampingi Ari Susanto selaku Ketua 1 PSHTPM P-17, Amfriza PSHTPM P-17 Cabang Sragen Bidang Hukum, Edi Sukoco PSHTPM P-17 Cabang Sragen Bidang Hukum, dan awak media MNC TV Joko Piroso.

Visum Et Repertum Mendukung Bukti Bukti yang ada ditempat kejadian perkara, seperti rekaman CCTV dan hasil visum et repertum dari RSUD Sragen, menunjukkan bahwa korban meninggal karena kecelakaan dan tidak ada luka sayatan atau penganiayaan. Kapolres Sragen menekankan bahwa berita yang menyebut ada unsur penganiayaan setelah kecelakaan adalah hoax dan sudah dikonfirmasi.

Baca Juga : Gelar Sarasehan Nasional, Merpati Putih Undang Berbagai Perguruan Pencak Silat

Tahap Penyidikan Masih Berlangsung Saat ini, tim polisi masih melakukan tahap penyidikan dengan memeriksa saksi-saksi dan barang bukti. Kapolres Sragen juga meminta kepada Ketua dan Pengurus PSHT Cab Sragen Pusat Madiun untuk menyampaikan fakta kejadian ini kepada warganya guna mencegah pergerakan massa yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Ucapan Terimakasih dari Ketua PSHTPM Ketua PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun, Sunanto, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras polisi dalam penanganan peristiwa ini. Ia juga menyatakan akan meneruskan informasi yang telah didapatkan dari rekaman CCTV kepada Dewan Pembina PSHTPM dan mengkoordinasikan informasi ini kepada warga PSHTPM se-Soloraya.