Parluh 2021 Berakhir , Muhammad Taufiq Terpilih Ketua Umum PSHT

Parluh 2021 Berakhir , Muhammad Taufiq Terpilih Ketua Umum PSHT

Ilmusetiahati.com – Parapatan Luhur ( Musyawarah Besar) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) telah ditutup oleh Ketua Pimpinan Sidang Ir. Edi Leksono, Jumat (29/10/2021) pukul 17.00 WIB bertempat di Padepokan Magetan Jln.Raya Magetan – Madiun (Km.5), Penutupan dilakukan seiring telah dikukuhkannya ketua Majelis Luhur, Majelis Ajaran dan terpilihnya Ketua Umum.

Baca Juga : Rakor Persiapan Parapatan Luhur PSHT Tahun 2021 di Padepokan PSHT Cabang Magetan

Parapatan Luhur PSHT dihadiri oleh Pembina Panitia Parluh PSHT Sujimun, Rebi, Supramono dan anggota lainnya Ir. H Muhammad Taufikq, H. Sujatno, Ketua dan Dewan Pusat PSHT Cab. Magetan, Ketua Perwakilan Pusat PSHT dari 29 Provinsi di Indonesia dan Para Pengurus Cabang dan komisariat PSHT dari seluruh Indonesia dan dunia yang bergabung melalui zoom meeting.

Parapatan Luhur 2021 awalnya dibuka oleh Ketua Umum PSHT dan Majelis Luhur periode sebelumnya untuk membentuk pimpinan sidang Parapatan Luhur 2021 yang akan bertugas mempimpin persidangan dan jalannya acara.

Pimpinan sidang Ir. Edi Leksono dengan Sekretaris Eni Sri Rahayuningsih beserta anggotanya Hendra W Saputro, H. Ismarnotho Ismail dan Sigit Nurfianto melanjutkan Parapatan Luhur 2021 dengan agenda Meminta Laporan Pertanggung jawaban Ketua Umum PSHT periode 2016 – 2021, Sidang pleno komisi-komisi, Pembahasan dan Pengesahan AD/ART PSHT 2021, Pemilihan Majelis Luhur, Ketua Umum, dan Majelis Ajar dan Evaluasi dan koordinasi antara Ketua Umum PSHT terpilih dengan perwakilan PSHT ditingkat provinsi dan cabang.

Puncak hasil dari Parapatan Luhur (PARLUH) telah terpilih Ketua Majelis Luhur Ir. Edy Asmanto, Ketua Umum PSHT Dr. Ir. H Muhammad Taufik, S.H. M.Sc dan Ketua Majelis Ajaran Ir. H. RB Wiyono.

Baca Juga : Tak Diakui Koni Pusat , Ketua PSHTPM Turun Ke Jakarta

Pelaksanaan acara tersebut tentu saja menggunakan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Dengan dilaksanakan Parluh PSHT Cab.Magetan tahun 2021 diharapkan biar menjadi solusi terbaik dalam penyelesaian masalah organisasi guna menjaga ajaran, tradisi dan aturan, demi tetap tegaknya panji-panji Setia Hati Terate.

Bahwa Parluh PSHT Cab. Magetan tahun 2021 sebagai bentuk pelaksanaan kedaulatan tertinggi organisasi untuk menetapkan kepengurusan baru, termasuk ketua umum yang dapat mengambil sikap terhadap perkembangan organisasi saat ini yang berpotensi terjadinya kesenjangan rasa persaudaraan serta kurang kondusifnya pelaksanaan organisasi dari tingkat pusat sampai tingkat Rayon.

“Ucapan terima kepada semua peserta Parluh yang telah dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Majelis Luhur PSHT Pusat Cabang Magetan. Marilah kita bersama – sama saudara PSHT berjuang membawa PSHT kedepan agar lebih baik bersatu tidak ada permasalahan antar organisasi dan semoga kegiatan Parluh ini bermanfaat dan amanah bagi kita,” jelas Ketua Majelis Luhur (Ir. Edy Asmanto).

Pernyataan Penutup kegiatan Parapatan Luhur PSHT tahun 2021 oleh Ketua Majelis Luhur yang intinya dengan mengucap puji syukur Allah SWT, kegiatan Parapat Luhur PSHT tahun 2021 dinyatakan di tutup.