Kronologi Penganiayaan Anggota PSHT Surakarta, Korban Sempat Ditanya KOE JJ OPO PUNJER

Kronologi Penganiayaan Anggota PSHT Surakarta, Korban Sempat Ditanya KOE JJ OPO PUNJER

Ilmusetiahati.com – Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 00.10 Wib telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh Ifan (Ketua PSHTPM Ranting Banjarsari) bersama sekitar 10 orang, pada saat kejadian Yosua Nugrohoyadiyanto (Korban asal PSHT Ranting Baki) sedang nongkrong di TKP Wedangan Solid belakang Brotherhood, korban datang sendirian mengendarai mobil dan ikut nongkrong.

Tiba-tiba datang rombongan Saudara Ifan bersama sekitar 10 orang rombongan tersebut yang kemudian disapa oleh korban dan sempat bersalaman,
Setelah bersalaman Yosua (Korban) lalu ditanya oleh Ifan ” JJ OPO PUNJER ” kemudian dijawab oleh korban ” PSHT ” lalu diulangi lagi ” JJ OPO PUNJER ” korban tetap menjawab PSHT.


Tiba-tiba pelaku langsung memukul korban, kemudian spontan rombongan PSHTPM lainya ikut mengeroyok korban sehingga korban menderita luka bibir atas dan bawah mengalami luka sobek.

Ifan dan rombongan PSHTPM lainya juga merampas kalung milik korban lalu korban dilempar menggunakan kursi mengenai tangan sebelah kanan sehingga nyeri dan dilempar batu hingga mengenai tangan kanan sehingga korban mengalami luka nyeri pinggang kanan dan kiri luka nyeri akibat dengan kaki.

 
Korban saat ini masih dirawat di RS. Dr. Oen Solobaru mari kita doakan saudara kita Yosua Nugrohoyadiyanto cepat diberi kesembuhan.

Sementara pelaku Ifan asal PSHTPM kini telah diringkus Polres Surakarta.