Surat Hasil Penyidikan Terbaru, Petinggi PPSHTPM Jadi Tersangka

Surat Hasil Penyidikan Terbaru, Petinggi PPSHTPM Jadi Tersangka

Ilmusetiahati.com – Surat Hasil Penyidikan Terbaru, Petinggi PPSHTPM Jadi Tersangka, Alhamdulillah semakin Terang Benderang, kasus penggelapan dana yayasan SH Terate telah mencapai babak baru dengan dikeluarkanya SP2HP (Surat Pemberitahuan Hasil Penyidikan) dengan Nomor B/122/SP2HP-5/I/RES.1.11./2021/DITRESKRIMUM oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kaubdit I TP. Kamneg Rofikoh Yunianto, S.I.K selaku Ajun Komisaris Besar Polisi, surat tersebut diterima dengan baik oleh Ketua Yayasan SH Terate Brigjen Pol (Purn) Lanjar Sutarno, SE.

Isi Surat tersebut menjelaskan tentang hasil gelar perkaran yang sebelumnya digelar oleh pihak Kepolisian setelah memeriksa Sdr, Is, Sdr, RM , Sdr, HW, Penyidik mengambil kesimpulan Sdr HW yang saat ini merupakan Wakil Bupati Madiun serta Pengurus PPSHTPM ditingkatkan dari Saksi menjadi tersangka penggelapan dana yayasan SH Terate.
Terimalah informasi dari segala sisi agar kita bisa melihat kebenaran dengan terang benderang dan berani melangkan mengambil sikap untuk kebaikan SH Terate.