Sopir Truk Ayam Warga PSHT Tewas Ditembak Begal di Mesuji

Supir Truk Ayam Warga PSHT Tewas Ditembak Begal di Mesuji

Ilmusetiahati.com – Innalillahi wainnailaihi roji’un telah berpulang kerahmatullah saudara kita alm Anggi Prayitno yang  menjadi korban begal Mesuji hingga tewas beliau adalah saudara kita dari PSHT Moro Moro Cabang Mesuji lampung , Semoga amal ibadahnya di terima di sisi nya aamiin.

Kronologi meninggal nya almarhum Anggi saudara PSHT, pengemudi Truk Di Tembak Oleh Begal Di Mesuji, Anggi warga pemukiman Moro Moro Kabupaten Mesuji, Lampung yang keseharianya berprofesi sebagai sopir mobil truk pengangkut ayam potong, ia meninggal dunia lantaran menjadi korban keganasan begal yang ada di wilayah tersebut.

Baca Juga : Struktur Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate

Kronologi pembegalan itu, kata Kapolres Mesuji, sekitar pukul pukul 22.00 WIB korban begal Anggi bersama Hebi berangkat dari Desa Tri Karya Mulya, Kecamatan Tanjung Raya, menuju Desa Margo Jadi menggunakan mobil truk engkel warna kuning yang membawa ayam potong. Setiba di Desa Margo Jadi, korban bertemu dengan Gimanto untuk melakukan pengoperan ayam potong dari mobil truk korban ke mobil pikup Gimanto.

Saat itu korban begal dan saksi melakukan pengoperan ayam potong di jalan Poros Desa Margo Jadi Kecamatan Mesuji Timur. Kemudian datang dua orang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja 2 tanpa body alias trondol.

Kemudian oleh Gumanto kedua orang tersebut diberikan uang Rp50.000. Lalu, dua orang yang tidak dikenal tersebut berbicara kepada Gimanto. “Saya tidak ada urusan dengan kamu.”

Setelah itu pelaku begal pergi menggunakan motor tersebut. Korban dan saksi melanjutkan perjalanan lagi menuju arah desa KTM Kecamatan Mesuji Timur. Dalam perjalanan pelaku begal yang menggunakan sepeda motor tersebut kembali mengejar mobil truk korban dan saksi.

Sesampainya di jalan poros Desa Margo Jadi tepatnya sebelum kuburan Margo Jadi, korban begal dan saksi dihentikan oleh dua pelaku tersebut, kemudian korban dan saksi berhenti. Pelaku kemudian berbicara kepada korban dan saksi, “Kamu bawa apa, kamu bawa sabu ya di mobil.”

Korban menjawab, “Bukan Pak ini uang hasil setor ayam. “Setelah itu, korban begal dan saksi turun dari mobil truk dan pada saat korban turun, pelaku langsung menembak korban dan mengenai paha korban sebelah kiri. Pelaku membawa uang korban hasil setor ayam Rp60 juta dan pergi ke arah Desa Brabasan.

Anggi bersimbah darah dan Hebi meminta tolong kepada masyarakat. korban pembegalan dibawa ke RS Puri Husada, Desa Simpang Mesuji. Namun sampai di RS Puri, korban dinyatakan meninggal dunia.

Menurut AKBP Alim, saat ini kasus ini ditangani Reskrim Polres Mesuji dengan pemeriksaan para saksi dan pengumpulan bukti petunjuk. “Ditangani Reskrim, semoga secepatnya pelaku dapat tertangkap dan kepada masyarakat agar tetap tenang. Kami akan tindak tegas pelaku tersebut,” tegasnya.