Berita Terkini

PSHT Bekasi Gelar Kejuaraan Bupati Cup 2022

PSHT Bekasi Gelar Kejuaraan Bupati Cup 2022

Ilmusetiahati.com – Pengurus Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Bekasi terus bergerak dan berbenah lebih baik. Salah satunya adalah peningkatan kualitas dan prestasi atlit. Untuk itu, Pengurus Cabang PSHT Kabupaten Bekasi melalui bidang Teknik Pencak Silat Prestasi menyelenggarakan Bupati Cup Tahun 2022.

Hadir dalam gelaran event tahunan tersebut Bapak Ahmad Marzuki, SE (PJ Bupati Bekasi), jajaran pengurus IPSI Kabupaten Bekasi, Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) selaku Wakil Ketua I bidang Teknik, Yogianto selaku Binpres PSHT.

Baca Juga : LKBH PSHT Pusat dan Jajaran Forkopimda Gelar Sosialisasi Hukum

Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR Bekasi dan merupakan upaya pengurus cabang untuk melakukan pembibitan atlit dari ranting-ranting dan komisariat PSHT se Kabupaten Bekasi. Puluhan pesilat muda dari berbagai kelas dan baik tanding maupun TGR (Tunggal, Ganda dan Regu) penuh semangat mensukseskan kegiatan tahunan tersebut. Kejurkab PSHT Tahun 2022  diadakan untuk memacu prestasi dan semangat atlit dalam memperkuat team IPSI di Bekasi. Harapannya atlit tebaik yang tersaring nantinya dapat memberikan yang terbaik untuk dalam IPSI untuk tingkat kabupaten hingga nasional.

Acara dibuka oleh Kangmas Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) selaku Wakil Ketua I bidang Teknik. Pada sambutannya Kangmas Totok berpesan agar tetap jaga prokes (protokol kesehatan) dan jaga sportifitas dalam mensukseskan event. Selain itu beliau juga berpesan agar PSHT Kabupaten Bekasi terus meningkatkan prestasi dalam event-event kejuaraan agar nantinya bisa memberikan yang terbaik untuk PSHT, dengan emangat juang dan disiplin berlatih harapannya akan menhasilkan prestasi terbaik.

Baca Juga : Seluruh Ketua Umum SH Terate

Kangmas Yogi dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh atlit-atlit PSHT Cabang Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan kapasitasnya, sehingga dapat dipilih dan dikirim ke berbagai event pertandingan silat seperti seleksi IPSI Kabupaten Bekasi, Kejurwil PSHT Provinsi Jawa Barat, Maupun event-event berskala Nasional maupun internasional. PSHT harus senantiasa menjaga kerukunan dalam jalinan persaudaraan dan terus produktif dan berprestasi.

Bapak Ahmad Marzuki, SE (PJ Bupati Bekasi) sangat mengapresiasi Langkah PSHT Kabupaten Bekasi dalam menyelenggarakan event kejuaraan pencak silat. Beliau punya harapan besar bahwa PSHT dapat menjadi lumbung atlit pencak silat yang mampu membawa harum nama Bekasi di kancah nasional bahkan internasional. Pada kesempatan tersebut beliau juga memberikan apresiasi berupa uang pembinaan sebesar 20jt untuk menjadi motivasi pengembangan keatletan PSHT. (humas psht)

psht-bekasi-bupati-cup
psht-bekasi-bupati-cup