Napak Tilas PSHT Cabang Tangerang

Napak Tilas PSHT Cabang Tangerang

Ilmusetiahati.com – Seorang Pendekar PSHT mengembangkan PSHT di tempat asalnya sudah biasa, yang patut di apresiasi adalah para Pendekar yang merantau untuk mencari nafkah tapi masih meluangkan serta membagi waktunya untuk mengembangkan ajaran budi luhur PSHT.

Salah satunya adalah PSHT Cabang Tangerang yang dikukuhkan pada tahun 1985 dan dirintis oleh Mas Parno , Mas Suradi bersama kawan kawan lainya, telah banyak prestasi yang telah di dirain PSHT Cabang Tangerang dimana salah satu Lumbung prestastinya disumbangsihkan oleh PSHT Ranting Curug yang dirintis oleh Mas Suwandi sekitar Tahun 1989.

Prestasi yang sudah diraih PSHT Ranting Curug diantaranya :

-Juara umum PSHT CUP Se-Tangerang raya  tahun 2013

-Juara Porkab Kab.Tangerang tahun  2017

dalam sejarahnya untuk atlet atlet PSHT Cabang Tangerang yang ada di sekitar Kecamatan Curug adalah hasil binaan dari PSHT Ranting Curug dan hasilnya ikut andil dalam meningkatkan prestasi PSHT Cabang Tangerang.

Sudah  banyak prestasi dan apresiasi yang di torehkan di PSHT Ranting Curug Cabang Tangerang baik dari prestasi maupun apresiasi dari masyarakat, instasi dan sekolahan, namun belakangan ini sering terjadi insiden yang memprihatinkan yaitu munculnya segerombolan oknum tidak dikenal datang dari luar wilayah Kecamatan Curug yang tiba tiba datang mendirikan latihan latihan tandingan tanpa ijin pengurus PSHT setempat,yang mana segerombolan oknum tersebut sebelumnya tidak pernah berkontribusi, aktif  serta tidak dikenal di PSHT Ranting Curug.

Semoga segerombolan warga tersebut diberikan kesadaran dan menghentikan segala bentuk Provokasi di PSHT Cabang Tangerang dengan mengingat jasa jasa perintis PSHT ditempat mereka berpijak saat ini untuk PSHT Nyawiji.

psht ranting curug

psht cabang tangerang

psht ranting curug