Audiensi PSHT Bali dengan Pemerintah Provinsi Bali

Audiensi PSHT Bali dengan Pemerintah Provinsi Bali

Ilmusetiahati.com – Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Bali beberapa waktu sebelum PPKM diberlakukan berkirim surat audiensi kepada Gubernur Provinsi Bali. Beliau akhirnya menjawab dan menugaskan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga untuk menerima audiensi tersebut.

Baca Juga : Ki Hajar Harjo Utomo Pendiri PSHT

Audiensi dari SH Terate Bali diterima oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Bapak I Made Dana Tenaya SE, MM di Kantor Disdikpora Bali, pada Selasa, 27 Juli 2021 pukul 10.00 WITA.

Plt. Ketua Perwakilan Pusat PSHT Provinsi Bali Mas Hendra W Saputro didampingi oleh Koordinator Lembaga Bantuan Hukum PSHT Bali Nusa Tenggara Mas Edi Kuswanto SH dan Mas Saiful Huda berkesempatan memaparkan tentang perjalanan dan kegiatan SH Terate sebagai organisasi pencak silat di Indonesia dan Bali khususnya.

Pemerintah Provinsi Bali melalui Bapak I Made Dana Tenaya SE, MM apresiasi segala kegiatan SH Terate di Bali sebagai elemen yang ikut berupaya membangun jiwa dan raga generasi muda Bali sesuai dengan amanat UUD 1945. Beliau juga berpesan agar selalu mendukung program pemerintah dalam hal penerapan protokol kesehatan di setiap giat PSHT di Bali.

Baca Juga : Sebarkan HOAX, Pimpinan PSHTPM Dilaporkan ke Polres Paser

Pada kesempatan audiensi, rombongan SH Terate Bali juga menjelaskan tentang legalitas organisasi SH Terate dan serahkan dokumen legalitas kepada Bapak I Made Dana Tenaya SE, MM. Hal tersebut juga akan menjadikan laporan beliau kepada Gubernur Bali.

Semoga SH Terate mampu mengemban amanah para leluhur untuk mencetak generasi berbudi luhur dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
(shterate.com)

psht bali
psht bali