RESMI, KESBANGPOL AKUI KEBERADAAN PSHT PESAWARAN LAMPUNG

RESMI, KESBANGPOL AKUI KEBERADAAN PSHT PESAWARAN LAMPUNG

Ilmusetiahati.com – Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Romadhona melalui Kesbangpol Kabupaten Pesawaran memberikan perhatian kepada Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Pesawaran dengan mengeluarkan surat tanda keberadaan organisasi kepada pengurus PSHT Cabang Pesawaran yang diketuai Sugiarman.

Dengan dikeluarkannya surat tanda keberadaan ini, berarti Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengakui keberadaan organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate sebagai satu-satunya organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate yang terdaftar di Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Bupati pesawaran berpesan agar marwah Persaudaraan Setia Hati Terate di Kabupaten Pesawaran semakin memperat rasa persaudaraan dan ikut serta berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

“Saya sebagai Bupati Kabupaten Pesawaran berpesan agar PSHT dapat menjaga persaudaraan dan ikut serta berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran,” Harap Dendi

Selain itu, Dendi Berharap Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Pesawaran mampu mencetak atlit-atlit silat yang mampu membawa nama harum Kabupaten Pesawaran pada masa yang akan datang.

“Saya berharap Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Pesawaran dapat mampu mencetak atlit-atlit yang mampu membawa nama harum Kabupaten Pesawaran,” Ucap Dendi

Ditempat terpisah, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Pesawaran melalui selularnya atas nama pergurus dan mewakili warga PSHT mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Dendi Ramadhona yang telah menerbitkan surat tanda keberadaan organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate di kabupaten pesawaran.

“Saya Sebagai Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Kabupaten Pesawaran sangat berterima kasih kepada Bapak Dendi Ramadhona, yang telah menerbitkan surat tanda keberadaan organisasi PSHT melalui Kesbangpol Kabupaten Pesawaran,” Ucapnya

Sugiarman juga mengucapkan terimakasih atas pembinaan yang dilakukan oleh Bupati Pesawaran terhadap perkembangan Persaudaraan Setia Hati Terate di Kabupaten Pesawaran.

“Selanjutnya saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Dendi atas pembinaannya sehingga Persaudaraan Setia Hati Terate dapat berkembang di Kabupaten Pesawaran,” Ungkapnya.