pengesahan warga baru psht cabang magetan 2023

Terbesar di 2023! PSHT Cabang Magetan Sahkan 7000 Warga Baru Selama 12 Hari

Ilmusetiahati.comPSHT Cabang Magetan tahun 2023 ini sahkan 7000 calon warga baru yang akan diwisuda secara bertahap mulai dari tanggal 1 – 12 Agustus 2023 di 13 lokasi berada di wilayah administratif Kabupaten Magetan.

Gelombang pertama pengukuhan warga baru PSHT dilaksanakan di Padepokan Cabang Magetan dan Padepokan Ranting Takeran pada Selasa (01/08) malam, dengan jumlah 690 calon warga baru yang siap mengikuti upacara pengesahan.

Bupati Magetan, Suprawoto, memberikan sambutan di acara pengesahan dan mengajak seluruh warga PSHT untuk mempertahankan predikat Kabupaten Magetan sebagai daerah zero konflik.

Baca Juga : SAH! PSHT Timor Leste Hanya Satu

“Mari pertahankan predikat Magetan sebagai daerah tanpa konflik. PSHT adalah wadah untuk membangun SDM yang baik dan memahami benar serta salah,” ujarnya dengan tegas di hadapan warga PSHT yang memadati Padepokan Cabang Magetan.

Ketua PSHT Cabang Magetan, Mas Nanang, memberikan pesan kepada calon warga baru agar senantiasa berpegang teguh pada ajaran setia hati, demi mewujudkan insan setia hati sejati.

“Marilah kita tetap memegang teguh cita-cita para leluhur kita, yaitu membentuk manusia berkarakter Budi Luhur, untuk ikut serta memayuhaning Bawono melalui ajaran setia hati di organisasi PSHT,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Acara pengesahan yang sama juga dihadiri oleh Ketua Pengurus PSHT Provinsi Jawa Timur yang memberikan sambutan mengajak calon warga baru PSHT untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menebarkan ajaran PSHT.

“Sesuai pesan dari Ketua Umum PSHT, Kang Mas Muhammad Taufiq, kita semua memiliki peran penting dalam pembangunan jiwa dan raga di Indonesia. Mari kita mulai dari Magetan ini dengan mengedepankan tema Persaudaraan Produktif, yaitu kebersamaan yang saling memberi manfaat dalam bingkai persaudaraan,” sambutnya penuh semangat.

Sebagai organisasi persaudaraan, PSHT selalu menekankan pentingnya kesatuan dalam keberagaman. Dengan pengesahan 7000 warga baru, diharapkan semakin banyak orang yang dapat diajak bergabung dalam kebersamaan ini.

Pengesahan 7000 warga baru PSHT di Kabupaten Magetan ini menjadi momen bersejarah yang patut dikenang. Berbagai upaya dilakukan untuk mencapai angka peserta sebanyak ini, termasuk sosialisasi intensif dan pendekatan persuasif kepada calon-calon warga baru.

Dalam ajaran PSHT, setia hati menjadi konsep utama yang harus ditanamkan dalam diri setiap anggotanya. Dengan mengikuti prosesi pengukuhan ini, diharapkan para calon warga baru dapat memahami dan menerapkan nilai-nilai setia hati sejati dalam kehidupan sehari-hari.

Kehadiran PSHT dan pengukuhan 7000 warga barunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Magetan. Prestasi ini menunjukkan kesadaran masyarakat dalam menjaga harmoni dan menjalin persaudaraan di tengah-tengah perbedaan.

Sebagai bagian dari persaudaraan besar, PSHT terus berkomitmen untuk ikut serta dalam pembangunan bangsa. Melalui berbagai kegiatan sosial, budaya, dan pendidikan, PSHT berperan dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berkarakter, berbudaya, dan mencintai tanah air.

Dalam tema Persaudaraan Produktif yang diangkat pada pengukuhan warga baru kali ini, kebersamaan menjadi kunci utama untuk mencapai keberhasilan. Dengan saling berbagi manfaat dan bekerja sama, PSHT siap berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Tradisi dan nilai-nilai luhur dalam ajaran PSHT terus dijaga dan dilestarikan melalui prosesi pengukuhan warga baru. Generasi penerus PSHT diharapkan dapat menghormati dan meneruskan warisan kebijaksanaan dari para pendahulunya.

Semangat para warga baru PSHT dalam mengikuti prosesi pengukuhan terlihat begitu menggebu-gebu. Mereka menyambut keanggotaan ini sebagai kesempatan berharga untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan bertanggung jawab.

Sebagai bagian dari perjalanan menjadi anggota PSHT, proses belajar dan pengembangan diri akan terus berlangsung. Melalui berbagai kegiatan internal dan eksternal, para warga baru diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan potensi yang dimiliki.

Baca Juga : Ketua Umum Kukuhkan Pengurus PSHT Cabang Magetan Periode Baru

Dengan mengesahkan 7000 warga baru, PSHT membuktikan komitmennya dalam mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Setiap langkah kecil dalam persaudaraan ini menjadi pondasi kuat untuk mewujudkan cita-cita besar bersama demi kemajuan bangsa dan negara.

Para calon warga baru yang diwisuda juga merupakan penerus kepemimpinan PSHT di masa depan. Di tangan mereka, harapan akan adanya pemimpin visioner yang mampu membawa persaudaraan ini menuju kemajuan akan semakin nyata.

Pengukuhan 7000 warga baru PSHT ini juga menjadi momentum positif bagi bangsa. Dalam era dinamis yang terus berkembang, kebersamaan dan semangat persaudaraan adalah kunci untuk menghadapi berbagai tantangan dan meraih masa depan yang cerah.

Pengesahan 7000 warga baru PSHT di Cabang Magetan merupakan momen bersejarah yang penuh semangat. Melalui ajaran setia hati, persaudaraan ini terus berkontribusi dalam membangun generasi berkarakter dan membentuk manusia bermartabat. Dengan semangat kebersamaan, PSHT siap berperan aktif dalam pembangunan bangsa dan merajut harmoni di tengah-tengah keberagaman. Kehadiran PSHT menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Magetan dan bangsa Indonesia, serta menjadi inspirasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.