suwardi raih sabuk abadi mma

Suwardi Sukses Raih Sabuk Abadi di One Pride MMA

Ilmusetiahati.com – Suksesnya Suwardi dalam Meraih Sabuk Abadi di One Pride MMA, One Pride MMA 76, yang diadakan di Hall A Basket Gelora Bung Karno Jakarta pada Sabtu, 3 Februari 2024, menjadi momen bersejarah bagi Suwardi. Dalam laga utama kelas flyweight 56,7kg, Suwardi berhasil mengalahkan Irfan Aruan dan meraih sabuk abadi yang selama ini menjadi obsesinya.

Suwardi, yang juga dikenal sebagai Becak Lawu, mengejar sabuk abadi One Pride MMA dengan tekad yang kuat. Meskipun mengalami dua kegagalan sebelumnya, pada One Pride MMA 76, dia berhasil memperbaiki catatan tersebut.

Pertandingan Memikat di One Pride MMA 76

1. Pengejaran Pertama: Suwardi Menunjukkan Dominasinya

Laga dimulai dengan saling menghormati, tetapi begitu wasit Budi memulai pertandingan, Suwardi segera menunjukkan kekuatannya. Ia dengan mudah menjatuhkan Irfan Aruan, menciptakan awal yang menjanjikan.

Baca Juga : Ganjar Pranowo Berziarah ke Makam Pendiri Persaudaraan Setia Hati 1903

2. Ground Domination: Suwardi Menguasai Arena Ground

Dalam pertarungan di lantai, Suwardi mendominasi sepenuhnya. Dengan keahliannya dalam teknik ground, Becak Lawu mampu mengunci lawannya, menciptakan situasi sulit bagi Irfan Aruan.

3. Serangan Bertubi-tubi: Suwardi Memimpin Pertarungan

Meski Irfan mencoba untuk melawan, Suwardi terus melancarkan serangan bertubi-tubi. Dengan pukulan-pukulan efektifnya, Suwardi berhasil menguasai ronde pertama.

4. Kuncian Tangan Mematikan: Suwardi Mendominasi Ronde Kedua

Ronde kedua melihat Suwardi tetap mendominasi. Dengan kuncian tangan yang mematikan, Suwardi hampir saja mengakhiri pertarungan. Meskipun Irfan berhasil melepaskan diri, tetapi Suwardi terus menekan.

5. Pelanggaran dan Hukuman: Suwardi Tetap Fokus

Pada ronde empat, Suwardi menghadapi pelanggaran dari Irfan. Meskipun mendapat kartu kuning, Suwardi tetap fokus dan melanjutkan pertarungan dengan determinasi tinggi.

Baca Juga : Pembangunan Masjid Ki Ngabehi Surodiwiryo Padepokan PSHT Cabang Magetan

6. Kemenangan Mementingkan: Suwardi Menuntaskan Pertandingan

Dalam dua menit terakhir, Suwardi mengakhiri pertarungan dengan mengunci leher Irfan Aruan hingga lawannya menyerah. Sukses meraih sabuk abadi, Suwardi menunjukkan keunggulannya sebagai Raja kuncian One Pride MMA.

Dengan penuh determinasi dan keahlian bertarungnya, Suwardi sukses meraih sabuk abadi di One Pride MMA 76. Kemenangan ini tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai Raja kuncian, tetapi juga menambah babak baru dalam perjalanan karirnya di dunia MMA.