PSHT Timor Leste Hanya Satu

SAH! PSHT Timor Leste Hanya Satu

Ilmusetiahati.com – Penegasan bahwa Persaudaraan Setia Hati Terate / PSHT Timor Leste hanya satu yang berpusat di Dili dibawah kepemimpinan Sekjen Abilio Maosoko dan Prezidente Baltazar L. Seixas.

Baca Juga : Bikin Onar, Konvoi Pesilat Mabuk diamankan di Surabaya

Ketua Umum PSHT Indonesia Dr. Ir.H. Muhammad Taufiq SH, M.Sc sebelumnya juga telah berkunjung ke Timor Leste dalam rangka undangan pelantikan Kabinet kerja Presiden Ramos Horta.
Ketua Umum juga memberikan motivasi serta dukungan dalam keberlangsungan PSHT di Timor Leste, bahwa kedudukan Organisasi PSHT di Timor Leste berdiri secara mandiri berpusat di Dili Ibu Kota Timor Leste, sedangkan PSHT Indonesia adalah Pusat Keilmuan dan Ajaran tingkat 1, 2 dan 3.

Jajaran Pengurus Pusat dan Majelis Luhur pun sudah melihat langsung lahan yang akan dijadikan Padepokan.
Sebelumnya PSHT diduga hanya digunakan sebagai alat pencucian uang senilai ribuan US Dollar oleh antek antek PSHTPM, serta beredarnya berbagai surat pemecatan yang dilayangkan oleh pihak PSHTPM kepada saudara di Timor Leste.

Mulai tahun 2023 saudara PSHT di Timor Leste menjalankan Organisasi secara mandiri dan berhasil mengasahkan lebih dari 10.000 Warga Baru lepas dari campur tangan antek antek PSHTPM.

Baca Juga : 38 Kata-Kata Mutiara PSHT, Lengkap Dengan Artinya Bahasa Indonesia

Melihat hal ini PSHTPM pun sepertinya gigit jari karena tidak mendapat aliran uang dari pengesahan warga baru PSHT Timor Leste, serta tidak memilik kemampuan lagi untuk mecat mecat saudara kita, Semoga PSHT Timor Leste semakin jaya dan berkembang pesat