Arsip Tag: SH Terate Cabang Magetan

Berita SH Terate Cabang Magetan terkini dan terlengkap hari ini, menyajikan info berita SH Terate Cabang Magetan terupdate dan terbaru …

Ketua Umum Kukuhkan Pengurus PSHT Cabang Magetan Periode Baru

Pengurus Pusat PSHT Kukuhkan Pengurus PSHT Cabang Magetan Periode 2022 – 2027

Ilmusetiahati.com – Dewan Pertimbangan dan Pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Magetan periode 2022-2027 resmi dilantik Rabu 28 Desember 2022.

Bertempat di Padepokan PSHT Cabang Magetan, puluhan pengurus baru tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PSHT, Dr. Ir. Muhammad Taufiq, S.H., M.Sc.

Hadir juga dalam pelantikan, Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, S.H., M.Si. yang juga merupakan warga sepuh PSHT beserta jajaran Forkopimda, Pengurus Pusat PSHT, Ketua Koni Magetan, Ketua IPSI Magetan, Forkopimca Sukomoro, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Satu Komando, PSHT Gelar Rakernas 2022 di Jakarta

Dalam sambutanya, Bupati Magetan Suprawoto menyampaikan bahwa Kabupaten Magetan telah mendapatkan penghargaan terkait penanganan konflik. Oleh sebab itu, Bupati memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak, termasuk juga semua warga PSHT yang bersama-sama telah ikut menjaga Magetan tetap aman dan kondusif.

“Beberapa waktu yang lalu, Pemkab Magetan menerima penghargaan, yaitu sebagai nomor satu Kabupaten dengan penanganan konflik terbaik di Jawa Timur. Tentu hal ini berkat kerjasama dan peran serta sedulur-sedulurku di PSHT Cabang Magetan,”kata Bupati Magetan Suprawoto, Rabu 28 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Bupati Magetan Suprawoto juga mengajak semua warga PSHT Cabang Magetan untuk selalu menjaga dan mengamalkan semua ajaran luhur PSHT yang sudah diberikan.

“Mari kita junjung tinggi ajaran-ajaran luhur yang telah diberikan oleh para pendiri PSHT,”tambahnya.

Ketua Umum PSHT, Muhammad Taufiq juga berharap agar para pengurus kelak dapat menjaga komitmen dan memelihara sumpah untuk mentaati aturan dalam rangka menjaga persaudaraan.

Baca Juga : Tingkatan Sabuk di Persaudaraan Setia Hati Terate

Cita-cita para leluhur pun harus terus dipancarkan melalui perilaku budi pekerti luhur agar keberadaan organisasi dapat bermanfaat. “Selain menjaga suasana persaudaraan, diharapkan para anggota juga terus menumbuhkan prestasi, baik dalam lingkup pencak silat ataupun dalam keseharian masing-masing,” harap Ketua Umum PSHT.

Untuk nama-nama pengurus PSHT Cabang Magetan yang dilantik hari yaitu, Dr. Drs. Sumantri, M.M. dilantik sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Cabang, Drs. Nanang Budi Setyaji, M.Pd, dilantik sebagai Ketua Cabang PSHT Magetan, dan puluhan lainya, baik sebagai Pengurus Cabang.