Arsip Tag: PSHT difabel

Raih Juara Pencak Silat Student Open, Pesilat Difabel Harumkan PSHT

Ilmusetiahati.com – Aby, seorang atlet Pesilat difabel dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), berhasil meraih juara 3 kategori seni tunggal full kelas pra remaja dalam kejuaraan Indonesia Student Open yang digelar di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Utara, 19 Desember 2023.

Aby, yang berusia 15 tahun, memiliki semangat tinggi untuk berprestasi di bidang pencak silat. Meski memiliki keterbatasan fisik, ia tidak menyerah dan terus berlatih dengan giat.

Baca Juga : 16 Remaja Bawa Sajam Diamankan Polisi dan PSHT di Boyolali

“Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa berprestasi seperti atlet normal lainnya,” kata Aby.

Di balik kesuksesan Aby, ada sosok pelatih yang luar biasa, yaitu Mbak Sawitri. Mbak Sawitri adalah seorang pesilat wanita PSHT yang telah berpengalaman. Ialah yang telah melatih Aby selama ini.

“Mbak Sawitri selalu sabar dan telaten dalam melatih saya,” kata Aby. “Beliau juga selalu memberikan motivasi kepada saya untuk terus berlatih dan tidak menyerah.”

Kesuksesan Aby menjadi inspirasi bagi para pesilat difabel PSHT lainnya. Mereka bersemangat untuk mengikuti jejak Aby dan meraih prestasi di bidang pencak silat.

Baca Juga : PSHT Selesaikan TOT Nasional, Ciptakan Pendekar yang Selamat, Terhormat dan Bahagia

“Saya bangga dengan Aby yang telah mengharumkan nama PSHT,” kata Mbak Sawitri. “Saya berharap, keberhasilan Aby dapat menjadi motivasi bagi para pesilat difabel PSHT lainnya.”

Kesuksesan Aby membuktikan bahwa keterbatasan fisik bukanlah penghalang untuk meraih prestasi. Dengan semangat dan kerja keras, siapa pun dapat mencapai tujuannya.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.